NqpdMaBaMqp7NWxdLWR6LWtbNmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE104

4 Kategori dalam Tiktok Analytics

MEDIA AN NUURTikTok Analytics merujuk pada laman yang mengumpulkan sejumlah informasi seputar akun dari konten yang anda unggah, dengan tujuan membantu kreator atau brand melacak performa dari video unggahan tersebut.

TikTok Analytics
TikTok Analytics by Matamaya

Informasi yang disajikan tersebut sudah termasuk metrik video antara lain jumlah dilihat, disukai, dibagikan atau dikomentari, selaras dengan informasi seputar akun dan pengikut Anda.

Kategori pada TikTok Analytics

Fitur satu ini memiliki beberapa kategori di dalamnya, antara lain :

1. Overview analytics

Pada bagian tab overview, Anda akan disuguhi analitik dari minggu lalu, sebulan yang lalu, dua bulan, atau kustomisasi rentang waktu.

2. Content analytics

Selanjutnya fitur ini menampilkan video mana yang paling populer berdasarkan waktu yang dipilih. Di dalamnya sudah termasuk jumlah ditonton, disukai, komentar, dan dibagikan.

3. Follower analytics

Sesuai namanya, fitur tersebut menawarkan informasi seputar pengikut Anda, beserta jenis kelamin penggunanya, dan kapan waktu para pengikut lebih aktif.

4. LIVE analytics

Bagi yang kerap melakukan siaran langsung, tab ini menampilkan insights dari live yang telah dilakukan seminggu yang lalu atau satu bulan. Dalam analitik ini pun menunjukkan hitungan pengikut, durasi siaran, dan diamond yang diperoleh.

Informasi Dashboard TikTok Analytics
Dashboard TikTok Analytics Matamaya

Untuk melihat itu semua memang dapat dilakukan sendiri, namun jika lebih suka hasil yang terangkum menyeluruh Matamaya analytics dapat menyuguhkan report yang sangat efektif dan efisien demi perkembangan TikTok analytics Anda.

Share This Article :
Wakhid Syamsudin

Berusaha menjadi orang bermanfaat pada sesama melalui tulisan. Saat ini mengelola blog Media An Nuur (www.media-annuur.com), Bicara Cara (www.bicaracara.my.id), dan blog pribadi (www.syamsa.my.id)

2907636960708278822